Thursday, August 10, 2017

Cepat Tinggi Pada Masa Pertumbuhan

Info-kecantikan.comDi jaman modern seperti sekarang lagi, ada banyak produk yang ditawarkan untuk menambah tinggi seseorang. Jika anda melihat televisi, disana banyak sekali iklan yang menawarkan cara agar cepat tinggi pada masa pertumbuhan. Bahkan tidak hanya masa pertumbuhan, bagi anda yang sudah berumur pun juga tetap dapat menambah tinggi badan anda. Beberapa produk penambah tinggi yang ditawarkan mulai dari alat olahraga yang menjanjikan bertambahnya tinggi badan dalam beberapa minggu.

Ada juga yang menawarkan produk dimana produk tersebut ditempelkan pada tengkuk atau leher bagian belakang, yang diklaim dapat meningkatkan pertumbuhan tinggi badan anda. Selain itu, ada juga yang menawarkan dapat meninggikan badan dengan mengkonsumsi susu yang mengandung kalsium.

Di berbagai kesempatan anda tentu sering menemui penjaja obat penambah tinggi badan baik di media cetak atau non cetak, bahkan di beberapa sosmed yang anda punya, ada saja yang menawarkan obat tersebut. Daripada anda sudah mengeluarkan kocek mahal mahal ternyata tidak ada hasilnya, lebih anda menyimak beberapa cara agar cepat tinggi pada masa pertumbuhan :

1. Cara Agar Cepat Tinggi Pada Masa Pertumbuhan Dengan Stretching


Anda tentunya sudah tau stretching bukan?? Stretching atau peregangan merupakan bentuk latihan fisik di mana otot atau tendon (atau kelompok otot) tertentu sengaja tertekuk atau diregangkan dalam rangka meningkatkan elastisitas otot-otot. Hasilnya adalah perasaan meningkatkan kontrol otot, fleksibilitas, dan berbagai gerakan. Peregangan juga digunakan terapi untuk meringankan kram. Stretching untuk melenturkan otot dan tendon serta menambah tinggi badan Selain untuk kelenturan otot atau tendon, peregangan juga sangat efektif untuk mempercepat pertumbuhan tulang anda, agar mendapat hasil yang optimal sebaiknya peregangan dilakukan saat sebelum tidur dan saat setelah bangun tidur.

2. Cara Agar Cepat Tinggi Dengan Berenang


Berenang merupakan olahraga yang dapat meninggikan tubuh Mungkin anda sudah sering mendengar kalau berenang bisa membuat anda semakin cepat tinggi. Nah ternyata itu bukan haya kabar burung saja loh, dengan berenang pertumbuhan tulang anda akan optimal dan tubuh anda menjadi lebih fleksibel.

3. Tips Cepat Tinggi Dengan Yoga


Manfaat yoga selain memelihara kesehatan juga membuat badan cepat tinggi Selain bisa memberi efek tenang dan berpengaruh pada kesehatan kulit, yoga juga memiliki manfaat bagi pertumbuhan tulang anda. Dengan rutin melakukan yoga, badan anda akan menjadi lebih fresh dan dipastikan tinggi badan anda juga bertambah.

4. Tips Menambah Tinggi Badan Dengan Bersepeda


Bersepada tidak hanya memberi efek rileks dan menyenangkan, namun juga dapat menambah tinggi badan anda. Lakukan olahraga bersepeda dengan teman minimal seminggu sekali untuk hasil memuaskan.


5. Cara Cepat Menambah Tinggi Badan Dengan Aktivitas Melompat


Dengan melompat otot anda akan tertarik dan membuat tinggi badan anda cepat bertambah. Disarankan tekunilah olahraga basket karena dalam olahraga tersebut melompat merupakan bagian dominan.

Sumber : Info-kecantikan.com

Post a Comment

Start typing and press Enter to search