Tuesday, August 8, 2017

Nutrisi Penting Agar Badan Cepat Tinggi

Halosehat.com - Pilihlan minuman yang mengandung nutrisi yang mendukung badan cepat tinggi untuk anak dan balita anda, Diantaranya:

Protein


Pilihlah minuman yang mengandung protein tinggi , Karena protein adalah zat yang dapat membangun tubuh dan membantu pertambahan tinggi badan tubuh manusia. Protein memiliki zat asam amino didalmnya dimana zat tersebut sangat dibutuhkan hormon pertumbuhan untuk meningkatkan kesehatan tuklang, Organ tubuh vital, Otot, Kulit, Jaringan dan struktur gigi.


Mineral


Mineral terdiri atas Kalsium, Magnesium, Yodium, Mangan, Fosfor, Fluor Zat besi. Mineral memiliki kemampuan mempercepat tinggi badan dan mempertahankan jaringan tulang untuk terhindar dari kerapuhan .

Vitamin


Vitamin sangat dibutuhkan tubuh untuk mendukung jaringan tulang agar bisa cepat memanjang sehingga proses tinggi badan cepat dapat terjadi dengan baik. Vitamnin yang dimaksud adalah vitamin D yang bisa membantu penyerapan kalsium dalam tubuh agar tulang tetap kuat dan berkembang sehimngga badan cepat tinggi. Vitamin A, B , C dan F dapat membantu pertumbuhan jaringan tubuh tetap stabil midalnya jaringan mata, Jariungan otot, Daya tahan tubuh dan kesehatan darah. (Baca Juga: Bahaya Kelebihan Vitamin C  , Fungsi Vitamin B )

Sumber : Halosehat.com

Post a Comment

Start typing and press Enter to search