Thursday, August 10, 2017

Menambah Tinggi Badan Pasca Masa Pertumbuhan

Merahputih.comSetiap wanita pasti menginginkan tubuh yang tinggi. Apalagi bagi wanita yang sudah melewati masa pertumbuhan. Maka dari itu, banyak wanita yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tinggi ideal.

Adapun cara yang dilakukan seperti mengkonsumsi obat peninggi badan yang belum tentu aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Karena tinggi badan ideal tidak dapat diraih dalam waktu yang singkat. (Baca: Ternyata Chatting Online Dapat Membantu Menurukan Berat Badan)

Seperti yang dilansir stylecraze.com, ada cara alami dan mudah untuk menambah tinggi badan. Nutrisi dan diet yang tepat dapat membuat tinggi badan bertambah. Batasi mengkonsumsi lemak jenuh dan gantikan dengan protein.

Selain makanan, pilihlah olahraga dan peregangan di pagi atau sore hari. Karena olahraga tersebut bisa merangsang hormon pertumbuhan dan dalam waktu tersebut paparan sinar matahari sehat bagi tubuh. (Baca: Infuse Water, Rahasia Diet Sehat Alami)

Olahraga dan peregangan yang dapat membuat tubuh lebih tinggi alami seperti berenang dan bersepeda. Selain itu, yoga juga bisa membantu meninggikan badan. Karena dalam yoga dituntut banyak gerakan pemanasan atau peregangan.

Hal tersebut tentunya baik dalam merangsang hormon pertumbuhan. Cara mudah berikutnya yang jarang sekali orang ketahui adalah tidur yang tepat dan cukup. Pilihlah posisi yang baik, hormon pertumbuhan bekerja memperpanjang tulang selama orang tersebut tidur nyenyak.

Sumber : Merahputih.com

Post a Comment

Start typing and press Enter to search