Thursday, August 3, 2017

Makanan Penambah Tinggi Badan Cepat pada Anak

Suplementpeninggibadan.com - Buah hati memiliki tinggi badan ideal adalah dambaan semua orang tua. Banyak penelitian yang mengatakan bahwa memiliki tinggi badan  yang ideal dapat menambah rasa percaya diri seseorang dan juga menambah nilai pada penampilannya. Para orang tua pun menginginkan anaknya tinggi dengan ideal, namun tak jarang orang tua yang hanya berharap saja tanpa tahu harus melakukan apa. Selain mengajak sang anak berolahraga seperti berenang ataupun bermain basket, para orang tua pun harus memberikanya asupan yang kaya akan gizi dan nutrisi.

Memberi makanan bernutrisi tinggi akan membantu proses penunjang pertumbuhan tinggi badan pada anak secara cepat. Nutrisi pada tubuh jika dipenuhi dengan cukup maka akan mempengaruhi tumbuh tinggi sang anak. Memberikan susu peninggi badan Tiens pada anak juga merupakan solusi yang tepat karena susu peninggi badan yang sudah terbukti khasiatnya ini akan mempercepat tumbuh tinggi anak.

Telur Ayam


Didalamnya telur memiliki banyak protein baik untuk menunjang pertumbuhan tinggi badan anak. Dengan protein yang melimpah telur ayam merupakan makanan terbaik selama pertumbuhan anak. Memperolehnya pun mudah dan dengan harga yang sangat terjangkau. Para orang tua pun tak perlu khawatir karena telur ayam ini dapat disajikan dengan cara membuat omelet yang akan disukai oleh anak-anak.

Susu


Susu mengandung kalsium untuk pertumbuhan tulang anak-anak. Susu memang minuman yang biasa para orang tua berikan untuk anaknya karena memiliki rasa yang lezat, susu juga sangat bermanfaat untuk kesehatan sang buah hati. Kalsium pada susu selain penting untuk kesehatan tulang juga dapat membantu meningkatkan tinggi badan. Jika anak dibiasakan meminum susu mulai dari usia dini tidak akan diragukan lagi bahwa tinggi badannya akan jauh melebihi anak yang tidak diberi asupan susu oleh orang tuanya.

Oatmeal


Makanan ini memiliki kandungan lemak sangat sedikit maka oatmeal sangat baik untuk dikonsumsi sehari-hari. Selain dapat meningkatkan tinggi badan pada anak, makanan ini bermanfaat untuk membantu meningkatkan massa otot.

Daging Ayam


Daging ayam merupakan makanan berprotein tinggi. Daging ayam juga menyediakan sebagian protein besar untuk membangun jaringan otot tubuh. Memiliki rasa yang super lezat ini daging ayam merupakan makanan yang paling disukai oleh anak-anak. Para orang tua disarankan untuk memberikan makanan berolahan daging ayam agar tinggi badan anak meningkat.

Kedelai


Kedelai mengandung protein tertinggi diantara sumber makanan nabati lainnya. Protein pada kedelai akan membantu meningkatkan tulang serta otot. Jenis kacang-kacangan ini dapat ditemui di semua pusat perbelanjaan baik tradisional maupun modern. Memberikan kedelai pada anak adalah cara yang tepat untuk meningkatka tinggi badannya.

Sumber : Suplementpeninggibadan.com

Post a Comment

Start typing and press Enter to search