Tuesday, August 8, 2017

Minuman Sehat Penambah Tinggi Badan

Halosehat.com - Susu sapi murni mengandung protein dan kalsium utuh yang dapat mempercepat pertumbuhan tulang , Memperkuat gigi dan menambah tinggi badan . Didalmnya terdapat vitamin A dan B yang dapat mendukung kesehatan sel sel tubuh agar tetap normala . Minumlah 3 gelas susu murni untuk anak dan balita agar cepat tinggi tubuhnya, Dan 12 gelas perhari untuk dewasa guna menjaga kesehatan dan kepadatan tulang dari hari kehari.

Buah apapun kecuali yang mengandung alkohol dan gas, Misalnya durian, Anggur, Klengkeng atau semangka tidak disarankan dikonsumsi secara berlebihan. Gunakan buah yang aman seperti Kiwi, Mangga, Buah naga, Jeruk, Alpukat, Apel, Jambu biji merah dan lain lain dapat dibuat jus dan diminum setiap hari. Buah mengandung vtaimn A, B, C, E daan K yang baik bagi kesehatan tubuh dan mampu mempercepat pertumbuhan tulang anak. Jus buah merupakan minuman penambah tinggi badan yang sangat dibutuhkan anak anak maupun kesehatan orang dewasa.

Pilihlah bayam untuk dijadikan jus sehat setiap hari dan sebagai minuman penambah tinggi badan yang aman .Tahukah anda jika bayam mengandung serat supert tinggi , Zat besi, dan zat kalsium tinggi yang dibutuhkan tulang untuk terus tumbuh dan berkembang sebelum anak memasuki usia dewasa yaitu 18 tahun. Berikan jus bayam selain minuman susu setiap harinya.

Susu yang digabungkan dengan sari kedelai merupakan minuman sehat yang terkjenal dengan rasa nikmatnya dan disukai segala usia. Susu kacang kedelai memiliki kandungan vitamin B dan protein yang sangat besar dan dapat meningkatkan massa tulang, Jaringan tubuh dan mampu mempercepat tinggi badan anak anak. Bagi orang dewasa susu kacang kedelai dapat meningkatkan massa otot, Menyehatkan jaringan otot dan melindungi persendian.

Madu merupakan salah satu bahan dasar alami yang dapat dijadikan sebagai minuman penambah tinggi badan . Madu memiliki kandungan mineral, Serat dan vitamin yang lengkap sehingga baik bagi pertumbnuhan tulang dan gigi anak anak. Madu juga memiliki senyawa yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga seseorang tidak mudah jatuh sakit. Sakit yang terus menerus pada anak anak dapat memnghambat pertumbuhan tulang sehingga badan sulit untuk cepart tinggi.

Sumber : Halosehat.com

Post a Comment

Start typing and press Enter to search