Friday, August 4, 2017

Cara Cepat Tinggi dalam 1 Hari yang Bisa Kamu Coba

Pelangsingulfahasan.com - Jika kamu ingin memiliki tinggi badan yang ideal maka rajinlah berolahraga, Banyak jenis olahraga yang bisa Kamu lakukan contohnya sepak bola, basket, bola voli, bulu tangkis, tenis meja, berenang, lompat tali, lakukan olahraga yang melatih otot, jangan yang membebani otot badan kamu lakukanlah olahraga ringan seperti yang telah disebuntukan di bawah ini:

Melompat

Mengapa olahraga melompat? dengan olahraga melompat dapat melatih otot kaki sehingga otot kaki tersimulasi cara ini telah terbukti ampuh dalam untuk menambah tinggi badan.

Berepeda


Dengan bersepeda seluruh badan akan bergerak dan hal ini sangat bagus pada seluruh otot badan, Dengan bersepeda otot kaki akan sangat aktif yang sangat baik untuk pertumbuhan tulang.

Berenang


Renang sangat bagus untuk menambah tinggi badan selain itu berenang juga bikin badan kekar dan berotot, Pada saat berenang otot badan akan jadi fleksibel karena seleuruh badan bergerak saat berenang.

Lari Sprint


Selain membuat otot kaki jadi lebih kuat dapat juga membantu menambah tinggi badan karena dengan lari hormon dalam tubuh banyak yang keluar, Sebaiknya lakukan dulu pemanasan sebelum lari sprint agar tidak cedera.

Basket dan Bola Volley


Pernah menonton atlet Basket berbadan pendek? tentunya tidak, Basket dan Volley termasuk juga kategori olahraga melompat, olahraga ini sangat cocok untuk menambah tinggi badan.

Sumber : Pelangsingulfahasan.com

Post a Comment

Start typing and press Enter to search