Sunday, August 13, 2017

Makanan yang bisa Menambah Tinggi Badanmu

Merdeka.com - Bertambah tinggi nampaknya menjadi keinginan banyak orang. Sayangnya penambahan tinggi badan tidak semudah dengan penambahan berat badan. Untuk meraih tinggi yang kamu inginkan, kamu harus rajin melakukan olahraga yang berguna untuk meningkatkan elastisitas otot dan tulang. selain itu kamu juga harus memperhatikan pilihan makanan yang akan kamu konsumsi.

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah beberapa makanan yang bisa menambah tinggi badanmu dengan efektif.

Lobak


Lobak kaya akan vitamin, mineral, serat yang bermanfaat untuk meningkatkan hormon pertumbuhan dalam tubuh.

Telur


Telur sarat protein yang memainkan peranan penting dalam upaya menambah tinggi tubuh. Kamu wajib mengonsumsi telur setiap hari jika ingin menambah tinggi badan dengan cara yang sehat.

Bayam


Bayam tinggi kalsium. Nutrisi inilah yang penting untuk meningkatkan kekuatan tulang yang penting dalam upaya menambah tinggi badan.

Buah


Buah-buahan seperti mangga atau delima tinggi akan vitamin A. Selain baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, vitamin ini juga penting demi mendukung kekuatan tulang.

Gandum utuh


Gandum adalah makanan yang efektif untuk menambah tinggi badan. Sebab gandung mengandung vitamin B dan zat besi yang kedua nutrisi ini baik demi mendukung pertumbuhan tulang.

Sumber : Merdeka.com

Post a Comment

Start typing and press Enter to search